dikupas: Punggawa PSIS Diminta Pertahankan Penampilannya

Bookmark and Share
Punggawa PSIS Diminta Pertahankan Penampilannya

Punggawa PSIS Diminta Pertahankan Penampilannya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Punggawa PSIS Diminta Pertahankan Penampilannya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jelang TSC, PSIS Semarang Mantapkan Persiapan

Pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi meminta kepada anak asuhnya untuk mempertahankan penampilannya di ISC B 2016. Sejumlah uji coba direncanakan oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar agar strategi dan kekompakan tetap terjaga.

”Penampilan para pemain semakin baik dan kompak. Hal ini perlu dipertahankan hingga nanti bertanding kembali di ISC B, setelah Lebaran. Kami butuh sejumlah uji coba lagi untuk memantapkan stratego dan kekompakan para pemain,” ujar Eko dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (18/6/2016).

Hingga jeda Ramadan, PSIS masih menjadi pemuncak klasemen di Grup 4 ISC B. Sedangkan pada pertandingan uji coba, PSIS bermain imbang 1-1 menjamu Persip Pekalongan. Kemudian tampil lebih baik dengan menang 2-1 di kandang Persip, Stadion Jendral Hoegeng, belum lama ini. (solopos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Punggawa PSIS Diminta Pertahankan Penampilannya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam