dikupas: PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB

Bookmark and Share
PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB

PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB

PSSI hingga saat ini belum menentukan tanggal terkait rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) seperti yang diminta oleh sebagian besar voters alias pemilik suara sah PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85. Sebelumnya, Sekjen Kelompok 85, Budiman Dalimunthe, telah bertemu dengan pihak PSSI untuk melakukan verifikasi.

“Ya, belum menentukan tanggal (KLB). Waktu itu Budiman Dalimunthe datang untuk verifikasi, tapi koreksi verifikasinya belum diserahkan lagi ke PSSI,” jelas anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Tony Apriliani, beberapa waktu lalu.

“Jadi atau tidak KLB kan tergantung dari usulan. Kalau usulannya seperti yang kami terima pada saat verifikasi, pasti akan ditolak oleh FIFA,” lanjutnya.

“Dari 92 (voters PSSI anggota Kelompok 85) itu banyak yang tidak memenuhi persyaratan. Makanya kemarin saya bilang ke Budiman Dalimunthe, ayo koreksi, tapi sampai detik ini belum kami terima,” tambah Tony Apriliani.

Sebelumnya, Kelompok 85 menyatakan bahwa KLB PSSI sudah bisa digelar selambat-lambatnya pada 3 Agustus 2016 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Gusti Randa selaku perwakilan dari Kelompok 85 setelah bertemu dengan para petinggi PSSI.

”Saya diberikan mandat untuk mewakili Kelompok 85 bertemu dengan PSSI dalam rangka verifikasi,” tutur Gusti Randa.

“Saya bertemu tim verifikasi yaitu Erwin D. Budiawan (Anggota Exco PSSI) dan Azwan Karim (Sekjen PSSI), diperiksa satu-satu. Alhamdulillah dinyatakan valid, oke, dan dapat diterima, tinggal melengkapi beberapa saja seperti materai dan lain-lain,” bebernya.

“Kami hanya mengarisbawahi bahwa verifikasi dinyatakan oke dan selesai. Yang lebih penting lagi permohonan KLB disetujui. Dengan istilah KLB PSSI dapat menerima,” tambah Ketua Asosiasi PSSI (Asprov) DKI Jakarta ini. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSSI Belum Tentukan Tanggal KLB semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam