dikupas: PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis

Bookmark and Share
PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis

PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis

PSM Makassar hampir saja membawa pulang satu poin dari kandang Sriwijaya FC sebelum akhirnya Alberto Goncalves mencetak gol di menit akhir dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Tuan rumah pun menang 1-0 dan membuat kapten tim Juku Eja, Rizky Pellu, nyaris menangis.

“Pertandingan (Sabtu) malam ini jelas cukup menguras energi dan tenaga. Tetapi itulah sepakbola, siapa yang bisa melihat titik kelemahan, dialah yang bisa menang,” ucap Rizky Pellu usai laga di Stadion Sriwijaya Gelora Jakabaring Palembang kemarin malam.

“Saya hampir menangis, hampir saja kita dapat poin di sini padahal kita sudah berhasil menekan pemain Sriwijaya FC,” lanjutnya.

“Inilah sepakbola, apapun bisa terjadi. Kami sudah kerja keras, tadi gol miskomunikasi antarpemain saja,” imbuh gelandang muda berbakat yang pernah memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar ini.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, mengakui bahwa laga melawan PSM Makassar cukup berat. Tuan rumah baru bisa mencetak gol kemenangan saat pertandingan akan berakhir melalui Alberto Goncalves alias Beto.

“Beto yang di depan juga sulit, karena dijaga ketat dua pemain sekaligus. Makanya saya punya inisiatif harus ada bola-bola langsung ke jantung pertahanan, dan harus dibantu satu pemain tinggi,” beber Widodo C. Putro.

“Di sepakbola harus seperti itu, kita memang harus punya strategi yang tidak bisa dibaca lawan. Kalau strategi standar saja, kemungkinan kita tidak akan menang,” tutupnya. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam