dikupas: Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016

Bookmark and Share
Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016

Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016

Bhayangkara Surabaya United bakal menjamu Madura United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/6) malam. Pada laga ini, Bhayangkara SU ingin melanjutkan tren positif mereka, di mana dalam dua laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

“Kami akan berjuang habis-habisan untuk laga, besok (hari ini). Semoga tren positif ini terus berlanjut,” kata Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara SU.

Meski begitu, Ibnu mengakui timnya masih memiliki kekurangan terutama di sektor pertahanan. Menyusul, gawang yang dikawal Wahyu Tri Nugroho itu sudah kebobolan tujuh kali dalam tujuh laga yang telah dijalani.

Di samping itu, Ibnu juga ingin timnya bisa memenangkan pertandingan supaya dapat mendongkrak posisi mereka di klasemen ISC A. Bhayangkara SU saat ini berada di posisi ketujuh, sementara Madura United ada di peringkat keenam.

“Kalau kami menang, kami otomatis di papan atas. Kalau kalah, pasti di papan bawah. Jadi kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat poin, baik itu poin satu atau maksimal. Semua tim ingin menang dan kalau kami mau di papan atas, kami harus menang,” tegasnya.

Ibnu pun menuturkan dirinya saat ini memiliki banyak pilihan skema, setelah kedatangan Evan Dimas Darmono dari Spanyol. Terlebih, eks kapten timnas Indonesia U-19 itu bisa dimainkan di berbagai posisi sesuai kebutuhan tim.

Di lain pihak, pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, menjanjikan perubahan permainan timnya di laga nanti. Dia tak ingin skuat asuhannya bermain seperti kurang punya kemauan untuk menang.

“Mau main di manapun, harus punya kemauan untuk memenangkan pertandingan itu. Saya yakin permainan kami akan berbeda di pertandingan nanti, mereka akan lebih garang. Jadi kedua tim saya kira akan bermain terbuka, sehingga pertandingan akan berjalan menarik,” kata Gomes.

“Jadi untuk sukses ke depan, kami harus ambil poin di sini agar posisi kami juga bisa naik di klasemen,” jelas pelatih asal Brasil itu.(gk-62)

Prakiraan susunan pemain:

Bhayangkara Surabaya United: Wahyu Tri Nugroho; Otavio Dutra, Indra Kahfi, I Putu Gede, Sahrul Kurniawan; M. Hargianto, Zulfiandi, Khairallah Abdelkbir, Evan Dimas, Fandi Eko; Rudi Widodo

Madura United: Herry Prasetyo; Fabiano Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic, Erick Weeks; Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Preview Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, 25 Juni 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam