dikupas: Persipura Jayapura Gelar TC di Batu

Bookmark and Share
Persipura Jayapura Gelar TC di Batu

Persipura Jayapura Gelar TC di Batu menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persipura Jayapura Gelar TC di Batu menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persipura-Skuat-2016-d-640x418

Persipura Jayapura memanfaatkan sebaik mungkin pemindahan lokasi laga mereka kontra Arema Cronus. Mereka memilih untuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Batu.

“Kami sengaja menggelar TC di Batu sebagai persiapan lawan Arema,” ujar Pelatih Persipura, Jafri Sastra, pada Bola.net. “Ketika mendapat informasi lokasi pertandingan akan diubah, kami langsung menyusun rencana TC ini,” sambungnya.

Persipura sendiri mulai melakoni pemusatan pelatihan di Kusuma Agro Batu, Selasa (21/06) ini. Mereka akan menggelar TC sampai laga melawan Arema Cronus, Minggu (26/06).

Pertandingan laga Arema ini sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Mandala Jayapura. Namun, karena pertimbangan keamanan, pertandingan dipindah ke kandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan Malang.

Sementara itu, menurut Jafri, dalam pemusatan latihan ini, mereka bakal berupaya meningkatkan seluruh aspek permainan. Tak ada hal yang dikhususkan pada laga ini.

“Semua, mulai fisik, teknik, taktik dan mental akan coba kita tingkatkan. Kita ingin lanjutkan progress yang ada selama ini,” tandas eks pelatih Semen Padang tersebut. (den/asa)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persipura Jayapura Gelar TC di Batu semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam