dikupas: Persija Persoalkan Jadwal Kick-Off Mepet Buka Puasa

Bookmark and Share
Persija Persoalkan Jadwal Kick-Off Mepet Buka Puasa

Persija Persoalkan Jadwal Kick-Off Mepet Buka Puasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Persoalkan Jadwal Kick-Off Mepet Buka Puasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

paulo-camargo_33cd8af

Jadwal kick-off pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Arema Cronus -yang dekat dengan waktu buka puasa- disoal Persija Jakarta. Mereka mengaku sulit untuk mengatur pola makan para pemainnya.

“Kita sudah bahas ini pada technical meeting sebelum pertandingan,” ujar Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo.

“Dari Persija, kalau buka puasa pukul 17.20 dan bermain 19.30, sulit bagi para pemain makan pada buka puasa,” sambungnya.

Menurut Camargo, jika jadwal bisa diundur, para pemain memiliki kesempatan untuk makan. Jika pemain tidak makan, mereka tak akan memiliki cukup energi dalam bermain.

“Mereka pasti akan cepat lelah,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Camargo menyebut, jadwal ini tak hanya menjadi masalah bagi timnya. Arema Cronus, dinilai eks pelatih Persibo Bojonegoro ini, memiliki masalah sama.

“Kami juga sudah sampaikan ke PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), sebagai operator ISC A 2016. Yang pasti, kita ingin pemain bisa tampil 100 persen,” tandasnya. (den/shd/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Persoalkan Jadwal Kick-Off Mepet Buka Puasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam