dikupas: Persib Bandung Akhirnya Tunjuk Djadjang Nurdjaman Lagi

Bookmark and Share
Persib Bandung Akhirnya Tunjuk Djadjang Nurdjaman Lagi

Persib Bandung Akhirnya Tunjuk Djadjang Nurdjaman Lagi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Akhirnya Tunjuk Djadjang Nurdjaman Lagi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurdjaman

Kekalahan 1-2 Persib Bandung dari Persegres Gresik, Senin (27/6) malam membuat manajemen klub meradang. Mereka memastikan memanggil pelatih Djadjang Nurdjaman kembali.

Kepastian itu dilontarkan oleh manajer Persib Umuh Muchtar, Selasa (27/6) siang. Menurut Umuh, Djadjang dipastikan batal berguru ilmu kepelatihan ke DC United, Amerika Serikat, setelah keputusan ini.

“Iya pasti tidak jadi ke Amerika, dia sudah kami panggil mulai besok (Rabu, 29/6) sudah melatih Persib lagi,” tegasnya.

Umuh memastikan, Djadjang siap melatih pada sesi latihan Rabu (29/6) sore. Targetnya, adalah pertandingan melawan PSM Makassar pada 2 Juli mendatang di Bandung.

“Melawan PSM nanti sudah dilatih oleh Djadjang. Dia bilang sudah siap ke saya,” tandasnya.

Djadjang adalah pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Dia kemudian berhenti melatih dan memilih mengikuti kursus kepelatihan di Italia setelah kompetisi ISL 2015 dihentikan PSSI.(dkk/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Akhirnya Tunjuk Djadjang Nurdjaman Lagi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam