dikupas: Persegres Gresik United Pertahankan ‘The Winning Team’

Bookmark and Share
Persegres Gresik United Pertahankan ‘The Winning Team’

Persegres Gresik United Pertahankan ‘The Winning Team’ menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persegres Gresik United Pertahankan ‘The Winning Team’ menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persegres Gresik United Pertahankan 'The Winning Team'

Usai mengalahkan Persib Bandung, Senin (27/6) malam WIB, penggawa Persegres Gresik United tak punya waktu untuk beristirahat. Tadi pagi 20 pemain langsung bertolak ke Balikpapan untuk menghadapi tuan rumah Persiba, Kamis (30/6).

Pelatih Liestiadi hanya memberikan waktu istirahat selama beberapa jam kepada pemain sebelum membawa mereka melakukan latihan relaksasi di kolam renang tempat penginapan.

Menghadapi Persiba di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, Liestiadi tetap mempertahankan the winning team. Pemain yang masuk ke dalam starting list kala mengalahkan Persib diboyong ke Balikpapan, seperti Patrick da Silva, Agus Indra Kurniawan, dan Yusuf Efendi.

“Sekarang lupakan euforia kemenangan, dan fokus menghadapi Persiba. Pertandingan nanti tidak mudah, karena Persiba tim bagus. Pemain harus bisa menjaga konsentrasi,” ujar Liestiadi.

Sementara itu, manajemen Gresik United mengaku keberatan jika mereka mendapat sanksi dari komisi disiplin (Komdis) ISC terkait penyalaan cerawat oleh suporter Persib Bandung. Mereka bakal mengajukan banding bila Komdis ISC menyatakan panpel bersalah.

“Jelas kami keberatan dong, wong yang menyalakan flare kemarin itu suporter Persib. Kami juga punya bukti-bukti otentik, jika yang menyalakan flare itu adalah suporter Persib. Sebab, kami punya rekaman maupun fotonya,” tegas sekretaris tim Persegres Gresik United Hendry Febri kepada Goal Indonesia.

“Sampai saat ini kami masih belum dapat teguran resmi dari operator [PT Gelora Trisula Semesta]. Kami juga masih menantikannya. Setahu saya, biasanya operator juga menunggu laporan dari delegasinya yang hadir di setiap pertandingan.” (gk-43/Goal Indonesia)

Berikut pemain Gresik United ke Balikpapan:

Sandy Firmansyah, M Irpan, M Rifqi, Amrizal, Agus Indra Kurniawan, Riyandi Ramadhana, Supriyono, Danil Junaidi, FX Yanuar, Ahmad Faris, Stevanus Bungaran, Yusuf Efendi, Hendry Satriadi, M Kamri, Suheri Daud, Ghozali Siregar, Romi Agustiawan, Eduardo, Oh In-Kyun, Patrick da Silva.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persegres Gresik United Pertahankan ‘The Winning Team’ semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam