dikupas: Persegres Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh

Bookmark and Share
Persegres Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh

Persegres Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persegres Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Antisipasi Gesekan, Begini Pembagian Tribun Aremania dan Bobotoh

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persegres Gresik United telah mencetak tiket khusus untuk fans Persib Bandung pada pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (27/6).

Suporter Persib akan mendapatkan tiket berwarna putih yang hanya bisa digunakan di pintu VIP sebelah selatan. Tribun itu tepat berada di belakang bench Persib.

“Meski terbilang khusus, harga tiket tersebut tetap Rp20 ribu yang pembeliannya dikelola oleh pengurus Ultras [kelompok suporter Gresik United],” demikian pernyataan klub di akun Facebook resminya.

Ketua panpel pertandingan Gresik United Choirul Anam mengungkapkan, selama ini menempatkan fans tim tamu di sektor 6. Namun, pengalaman menjamu PS TNI dan Sriwijaya FC menjadi pelajaran bagi panpel agar tidak lagi terjadi tindakan yang bisa merugikan klub.

Anam menjelaskan, VIP sebelah selatan memiliki pagar pembatas yang memisahkan dengan tribun lainnya, sehingga bisa lebih mudah dikontrol.

“Kami belajar dari kasus ketika pertandingan Persegres melawan PS TNI dan Sriwijaya FC. Saat lawan PS TNI, suporter tamu dan Ultras tidak ada pembatasnya,” kata Anam.

“Sedang saat lawan Sriwijaya FC sempat ada insiden adu mulut antara ofisial tim tamu dengan penonton kami yang berada di tribun VIP sebelah selatan.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persegres Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam