dikupas: Pemain Arema Diliburkan Dua Hari

Bookmark and Share
Pemain Arema Diliburkan Dua Hari

Pemain Arema Diliburkan Dua Hari menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Arema Diliburkan Dua Hari menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memilih untuk mengistirahakan para pemainnya lebih panjang sebelum menghadapi pertandingan lanjutan ISC A.

Para pemain Arema dibebaskan dari jadwal latihan rutin selama dua hari sebelum bertanding lagi pada Jumat (1/7/2016) melawan Semen Padang.

Kebugaran fisik dan mental pemain jadi pertimbangan utama Milo kali ini.

Setelah bertanding melawan Persipura, Minggu (26/6/2016), skuat Arema tidak segera merumput untuk berlatih.

Para pemain diliburkan selama dua hari. Mereka baru akan kembali berlatih bersama pada Rabu (29/6/2016).

Milo menilai tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kebijakannya mengistirahatkan tim dua hari.

Waktu yang lebih pendek antar pertandingan kali ini, dibandingkan laga-laga sebelumnya tidak membuatnya menghindari istirahat panjang.

“Tanggung jawab saya adalah menyiapkan tim untuk bertanding. Membuat pemain lebih segar dalam sisi mental juga perlu dilakukan,” ujar Milo pada Surya, Selasa (28/6/2016).

Tim Arema Cronus dinilai menjalani pertandingan yang berat Minggu lalu saat ditahan imbang Persipura.

Selain berat karena lawan yang dihadapi merupakan tim kuat, hasil laga yang berakhir dengan skor tanpa gol itu dinilai juga memberi tekanan berat bagi para pemain. Apalagi laga itu menjadi laga kandang pertama Arema tanpa kemenangan.

Dengan kondisi tim demikian Milo rupanya memilih mengembalikan kosentrasi dan kesegaran mental pemain dulu daripada sisi teknis. Persiapan teknis baru disiapkan mendekati hari pertandingan.

“Kadang suasana yang berbeda bisa membawa perubahan lebih baik bagi tim. Ini juga lagi bulan Ramadan,” tambah Milo kepada Surya (TRIBUNnews Network).

Ia menilai kondisi kurang bugar tentunya akan dialami semua tim peserta ISC A. Bahkan menurutnya tim Arema lebih beruntung karena tidak menjalani banyak laga tandang saat bulan Ramadan.

Demikian juga calon lawan mereka yang harus mengarungi perjalanan panjang untuk bertanding di Malang.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Arema Diliburkan Dua Hari semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam