dikupas: Pelatih Persija Santai Hadapi 3 Laga Berat

Bookmark and Share
Pelatih Persija Santai Hadapi 3 Laga Berat

Pelatih Persija Santai Hadapi 3 Laga Berat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persija Santai Hadapi 3 Laga Berat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

5756d170ea248-pelatih-persija-paulo-camargo_663_382

Ujian berat harus dihadapi Persija Jakarta, dalam kurun waktu dua hingga tiga pekan terakhir. Akhir pekan ini, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Arema Cronus, dilanjutkan dengan laga kontra Sriwijaya FC, dan kemungkinan akan melawan rival utama, Persib Bandung.

Di bawah komando pelatih asal Brasil, Paulo Camargo, Persija tampil cukup impresif di awal gelaran Torabika Soccer Championship (TSC). Persija saat ini menduduki posisi ketiga klasemen, hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Catatan poin yang dibukukan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, terpaut satu poin dengan Mitra Kukar di posisi kedua, dan dua poin dari Arema Cronus di puncak klasemen.

Namun, dalam tiga pekan ke depan Persija dituntut harus menjaga eksistensinya kala melakoni laga berat. Arema, Sriwijaya FC, dan Persib, adalah tiga lawan yang akan dihadapi Persija dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Camargo sendiri sadar betul jika dirinya dituntut harus bisa menjaga performa pasukannya dalam tiga laga tersebut. Meski demikian, Camargo tetap tenang dan mengatakan jika persiapan tim adalah kunci menghadapi ‘pekan neraka’ dengan tiga lawan berat.

“Ya, bulan ini adalah bulan yang sangat sulit bagi Persija. Kami akan menghadapi tiga lawan yang sangat menyulitkan. Tapi tentu saya ingin para pemain tetap berada dalam kondisi terbaik,” kata Camargo.

“Tapi ya, inilah pertandingan (sepakbola). Terkadang kita akan membuat sebuah keputusan yang sulit. Ini bukan soal berapa poin yang harus kami dapatkan. Tentu kami ingin memenangkan seluruh pertandingan. Yang jelas, jika kami terus melakukan persiapan yang baik, maka hasilnya akan baik,” tuturnya.

Persija akan berhadapan dengan Arema tanggal 19 Juni 2016. Setelah itu, Persija akan menjamu Sriwijaya FC tanggal 24 Juni 2016. Pasca lebaran, Persija kemungkinan besar akan berhadapan dengan musuh bebuyutan, Persib Bandung. Hanya saja, pihak penyelenggara (PT. GTS) sampai saat ini masih belum menjadwalkan laga tersebut. (vivabola)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persija Santai Hadapi 3 Laga Berat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam