dikupas: Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak

Bookmark and Share
Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak

Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak

Pelatih tim Persija Paulo Camargo mengaku belum memastikan posisi pemain asal Korea Selatan Hong Soon-Hak ketika laga melawan Sriwijaya FC.

“Bisa saja kembali menjadi gelandang serang atau bisa juga gelandang bertahan sesuai spesialisnya, masih ada beberapa kemungkinan,” kata Paulo Camargo dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Kamis.

Camargo mengatakan saat ini masih menjadikan waktu adaptasi bagi Hong Soon-Hak, karena ia baru pertama kali bermain di Liga Indonesia. “Biarkan dia memahami karakter sepak bola liga Indonesia, ini hal baru baginya untuk bermain di Indonesia,” kata Camargo.

Sementara itu, Hong Soon-Hak mengaku tidak masalah dipasang di posisi manapun sesuai dengan kebutuhan tim. “Semua itu terserah dari pelatih, dia yang memahami strategi, baik gelandang serang ataupun gelandang bertahan, saya ikuti saja,” kata Hong.

Di sisi lain, Tim sepak bola Sriwijaya FC mengklaim telah mengetahui kelemahan Persija menjelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami telah mengetahui kelemahan serta kelebihan dari tim lawan (Persija), serta sudah menerapkan dalam latihan intens selama tiga hari, besok (Jumat, 24/6) kami harap mampu membawa poin maksimal,” kata Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro.

Widodo mengaku akan mengintruksikan seluruh pemain agar mewaspadai seluruh pergerakan lawan. Sriwijaya akan mengawal lawan secara ketat begitu memasuki area pertahanan Sriwijaya.

Ia juga mengatakan bahwa semua pemain Persija patut untuk ditakuti, karena semua pemain bisa mencetak gol.

Sriwijaya juga sudah melupakan kekalahan sebelumnya ketika melawan Persegres Gresik United, dan segera bangkit menghadapi lawan-lawan selanjutnya.

Laga lanjutan ISC antara Persija melawan Sriwijaya FC akan digelar pada hari Jumat malam, pukul 21.30 wib di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Antaranews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persija belum tentukan posisi Hong Soon-Hak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam