dikupas: Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan

Bookmark and Share
Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan

Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan

Milomir Seslija menilai Persija Jakarta tak akan membuat kejutan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra anak asuhnya. Pelatih Arema Cronus ini memprediksi Persija bakal bermain bertahan, seperti lawan-lawan mereka sebelumnya.

“Saya rasa mereka bakal bermain seperti yang lain. Mereka bakal bermain compact defense,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Saya rasa mereka akan bermain parkir bus dalam pertandingan lawan kami,” sambungnya.

Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketujuh ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (19/06) malam.

Menurut Milo, ia tak mempermasalahkan strategi apapun yang bakal diterapkan Persija. Menurutnya, itu adalah hak Persija dalam upayanya meraih kemenangan.

“Tak ada masalah. Selama kita bermain seperti ketika melawan PSM Makassar kemarin, tidak akan ada masalah,” tandasnya. (den/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Arema Prediksi Persija Bakal Parkir Bus di Kanjuruhan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam