dikupas: Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas

Bookmark and Share
Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas

Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas

Persija Jakarta dipastikan tanpa Jose Adolfo Guerra kala menghadapi PS TNI, Jumat (10/6) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Itu karena, striker asal Kolombia tersebut dibekap cedera lutut sejak pekan kelima Indonesia Soccer Championship A 2016.

Pelatih Paulo Camargo punya beberapa opsi di lini depan tim Macan Kemayoran untuk menggantikan posisi dari Jose. Dua nama favorit untuk dijadikan ujung tombak kontra PS TNI antara lain Rahmat Afandi dan Bambang Pamungkas [Bepe].

“Jose belum bisa dimainkan karena dia cedera. Kami akan tetap menggunakan formasi biasa, bisa 4-4-2 atau 4-3-3. soal Bepe atau Afandi, maka saya harus berpikir lagi sampai jelang pertandingan,” ungkap Camargo kepada media, Kamis (9/6).

Juru taktik asal Brasil itu mengindikasikan bakal mengedepankan Afandi sejak menit awal ketimbang Bepe. “Afandi sudah lebih lama bersama tim ini dan mengikuti latihan sejak awal. Tapi, saya masih belum bisa memastikan siapa yang main,” imbuhnya.

Laga besok pun bisa jadi laga pertama bagi Syahroni musim ini, yang sebelumnya harus terus menepi karena cedera. Hanya saja, Camargo takkan memainkan Syahroni sejak menit awal.

“Syahroni masih berlatih, selain dia masih harus berlatih fisik dia juga masih harus mendapatkan lagi sentuhannya. Dia adalah pemain yang bagus, gelandang yang berbakat tapi dia masih butuh waktu untuk bisa main sejak menit awal.

“Masih ada beberapa pemain di lini tengah yang bagus, seperti Ramdani [Lestaluhu] dan [Hong] Soon-hak. Persija juga memiliki pemain muda yang sangat banyak dan saya akan memberikan mereka kesempatan.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Paulo Camargo Belum Tahu Pilih Rahmat Afandi Atau Bambang Pamungkas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam