dikupas: Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur

Bookmark and Share
Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur

Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur

Memasuki Ramadan, Subangkit mengubah jadwal latihan timnya menjadi malam. Itu dilakukan untuk memberikan waktu beribadah bagi pemain yang menjalani puasa. Selain itu, jika tetap memaksakan berlatih sore, pelatih 57 tahun itu khawatir timnya tidak maksimal latihan.

Hal itu diungkapkan pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut kemarin (5/6), setelah memimpin latihan anak-anak Kota Raja di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Ia menyadari jika dalam kondisi puasa, kondisi pemain tidak bisa dipaksakan. “Saya tidak ingin mengambil risiko, jadi lebih baik berlatih malam saja,” ungkapnya.

Pada sesi latihan kemarin, skuad Naga Mekes sudah komplet. Menu latihan fisik tetap menjadi yang utama diberikan Subangkit. Meski begitu, eks pelatih Sriwijaya FC itu menyisipi menu latihan taktikal dan kerja sama tim.

“Saya bersyukur fisik anak-anak setelah libur tidak menurun. Sehingga, beberapa hari ke depan saya bisa fokus membangun kekompakan antarlini,” tambahnya.

Menatap laga derby menjamu Pusamania Borneo FC, Jumat (10/6) nanti, Subangkit menginginkan tim asuhannya dalam kondisi on fire. Meski sedikit lebih diunggulkan, Subangkit enggan sesumbar. Menurutnya, Pesut Etam tetap salah satu tim yang patut diwaspadai. “Semua tim punya tujuan sama, yakni menang di setiap pertandingan. Jadi kami akan mewaspadai kemungkinan terburuk itu,” pungkasnya. (*/don/bby/k9/pro kaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mitra Kukar Tak Mengendur setelah Libur semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam