dikupas: Mitra Kukar Kurang Beruntung Alami Kekalahan Perdana

Bookmark and Share
Mitra Kukar Kurang Beruntung Alami Kekalahan Perdana

Mitra Kukar Kurang Beruntung Alami Kekalahan Perdana menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mitra Kukar Kurang Beruntung Alami Kekalahan Perdana menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

TSC2016-Persib2-1MitraKukar3-660x330

Rekor tak terkalahkan Mitra Kukar akhirnya terhenti di pekan ke-7 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (18/06) malam. Bermain di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Naga Mekes harus mengakui keunggulan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Meski timnya kalah, pelatih Mitra Kukar Subangkit tetap memuji penampilan Bayu Pradana dkk yang telah tampil maksimal di Bandung.

“Kita banyak menciptakan peluang, namun kali ini kita belum beruntung. Saya ucapkan selamat untuk Persib,” ujarnya.

Akibat kekalahan perdana ini, posisi Mitra Kukar kini turun ke peringkat ketiga klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan 11 poin. Sementara Persib naik ke papan tengah usai mengemas 10 poin.

“Kita sudah tahu kalau Persib akan pressure sampai ke daerah pertahanan kita. Dan itu berhasil. Gol yang pertama itu kalau si Shahar bisa tinju bola, mungkin tidak jadi gol. Tapi itulah sepakbola,”katanya. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mitra Kukar Kurang Beruntung Alami Kekalahan Perdana semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam