dikupas: Mitra Kukar Bertekad Menangi Derby Borneo

Bookmark and Share
Mitra Kukar Bertekad Menangi Derby Borneo

Mitra Kukar Bertekad Menangi Derby Borneo menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mitra Kukar Bertekad Menangi Derby Borneo menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mitra Kukar Rajai Derby Mahakam

Tuan rumah Mitra Kukar menargetkan kemenangan saat menjamu tim Kaltim lainnya Persiba Balikpapan pada laga Derby Borneo kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (24/6).

Pelatih Mitra Kukar Subangkit kepada wartawan di Tenggarong, Kamis, mengatakan timnya akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi “Beruang Madu”, namun belum memastikan pemain yang diturunkan sebagai starter.

Bek tengah Arthur Cunha de Rocha kemungkinan besar dibangkucadangkan karena masih belum pulih cedera engkel usai laga melawan Persib Bandung akhir pekan lalu.

Menurut Subangkit, dirinya ingin memberikan kesempatan kepada para pemain lain untuk ikut mencicipi aroma pertandingan TSC, apalagi bermain di kandang sendiri.

“Bukan kita meremehkan tim lawan, tapi rotasi ini perlu kita lakukan untuk penyegaran suasana agar seluruh pemain dalam kondisi siap tempur di sepanjang pertandingan,” katanya.

Subangkit mengatakan Persiba Balikpapan memiliki materi pemain yang bagus dan patut diwaspadai, terlebih mereka sebelumnya dipermalukan Bhayangkara Surabaya United 0-2 di kandang sendiri.

“Persiba pasti akan tampil ngotot untuk mengejar poin, tapi kami sudah antisipasi itu. Saya berharap anak-anak tampil konsisten seperti laga sebelumnya agar target tiga poin bisa diamankan,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Laga lawan Persiba Balikpapan merupakan “derby Borneo” kedua yang dijalani Mitra Kukar, setelah dua pekan sebelumnya mereka berhasil menundukkan tim tetangga Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2.

Subangkit berharap kekalahan perdana 1-2 dari Persib Bandung di laga sebelumnya tidak memengaruhi mental anak asuhnya saat menghadapi Persiba Balikpapan.

Sementara itu, pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengatakan timnya datang ke markas Mitra Kukar dengan target meraih hasil maksimal, kendati lawan punya rekor bagus saat bermain di kandangnya Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Kami selalu memasang target poin penuh di setiap pertandingan dan tidak ingin pulang dengan tangan hampa,” kata Matos, yang posisinya sedang dalam tekanan usai timnya dipermalukan Surabaya United. (Antaranews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mitra Kukar Bertekad Menangi Derby Borneo semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam