dikupas: Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung

Bookmark and Share
Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung

Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung

Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengakui kekalahan 2-1 yang diderita tim besutannya dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam WIB, pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Subangkit mengatakan, pemain Mitra Kukar mengawali laga dengan ragu, sehingga mereka mendapat tekanan hebat dari Persib di babak pertama. Ia juga menyayangkan banyak peluang yang tak bisa dimaksimalkan.

“Memang di awal-awal pertandingan kita sedikit ragu, karena kita tahu Persib akan memberikan tekanan mulai dari daerah kita sendiri. Itu berhasil. Gol yang pertama itu, mungkin kalau Shahar [Ginanjar] bisa meninju bola, mungkin enggak jadi gol. Tapi itulah sepak bola,” beber Subangkit.

“Tim saya sudah main bagus sepanjang pertandingan, dan banyak peluang juga, cuma hasilnya saja kita tidak beruntung.”

“Selamat sudah bisa memecahkan rekor. Saya enggak bisa mengatakan masalah itu [rekor tak terkalahkan] menjadi beban, karena setiap tim pun bisa kalah. Kita enggak bisa selalu menang, dan main draw.”

Sementara itu, penggawa Mitra Kukar Saepulloh Maulana menilai salah satu faktor kemenangan Persib di laga ini adalah karena dukungan penonton di stadion.

“Coach benar, di awal kita ada sedikit tegang, karena tekanan dari penonton, dan juga Persib menekan terus. Tapi setelah 15 menit, kita bisa menentralisir, dan main dengan baik,” kata Saepulloh.

“Di babak kedua kita banyak peluang, dan bisa menyerang terus, tapi keberuntungan belum ada. Saya apresiasi teman-teman yang main hari ini.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mitra Kukar Akui Keunggulan Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam