dikupas: Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba

Bookmark and Share
Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba

Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba, info terbaru dari Bolapro Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, membenarkan Real Madrid tertarik dengan kliennya. Bahkan Raiola menyebut negosiasi awal antara keduanya sudah berjalan.

Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba – Bukan rahasia lagi jika Pogba jadi buruan utama Real Madrid setelah tampil oke bersama Juventus dalam empat musim terakhir. Selain Madrid, ada Barcelona, Manchester United, dan Chelsea yang berminat mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Juventus sebagai klub pemilik Pogba sendiri sudah berkali-kali menegaskan tak akan melepas pemain 23 tahun tersebut. Namun, tawaran uang besar yang diberikan Real Madrid senilai lebih dari 100 juta euro sepertinya sudah menggoyahkan Bianconeri.

Terkait kabar tersebut, Raiola mengonfirmasi Madrid kini sedang melakukan negosiasi awal dengan Pogba dan dirinya.

“Kami sedang ada di tahap pertama negosiasi,” ujar Raiola kepada Marca.

“Paul Pogba mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane dan itu jelas sangat penting untuk membuat keputusan,” sambungnya.

“120 juta euro, 140 juta euro? Paul Pogba pantas dibayar berapapun oleh klub yang menginginkannya.”

Sejak gabung ke Juventus, Pogba tampil 178 kali di seluruh kompetisi dan membuat 34 gol.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Mino Raiola: Real Madrid telah memberikan tawaran untuk Pogba, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam