dikupas: Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta

Bookmark and Share
Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta

Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta

Milomir Seslija mengaku tak bisa memastikan anak asuhnya bakal kembali menang besar pada laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, hal ini tak lepas dari permainan bertahan tim-tim yang berhadapan dengan Arema.

“Untuk bisa menang banyak, kita perlu banyak menciptakan peluang,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Untuk itu, diperlukan tim yang tak hanya bertahan. Tapi, saya belum pernah bertemu dengan tim seperti itu. Mereka bertahan karena takut,” sambungnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ketujuh ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (19/06).

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Milo menilai anak asuhnya memiliki motivasi berlebih. Terlebih lagi, mereka akhirnya sukses mengemas kemenangan tandang pertama, kontra PSM Makassar, pekan lalu.

“Ini pertandingan sulit. Tapi akhirnya kita bisa menang. Ini yang jadi motivasi,” tandasnya. (den/shd/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Milo Tak Yakin Arema Menang Besar Kontra Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam