dikupas: Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata

Bookmark and Share
Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata

Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata, info terbaru dari Bolapro Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – AC Milan memperpanjang kontrak pemain belakangnya, Cristian Zapata. Bek asal Kolombia itu sekarang terikat kontrak dengan Rossoneri hingga 2019.

Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata – Milan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Zapata tersebut melalui situs mereka. Pada saat yang bersamaan, mereka juga menambah kontrak Jherson Vergara, yang musim lalu dipinjamkan ke Livorno.

“AC Milan telah memperpanjang kontrak Jherson Vergara dan Cristian Zapata sampai 30 Juni 2019,” tulis Milan.

Zapata bergabung dengan Milan pada Agustus 2012, awalnya dengan status pinjaman dari Villarreal. Berselang setahun, Milan mempermanenkannya.

Selama empat musim berkostum Milan, Zapata yang kini berusia 29 tahun telah tampil pada 92 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol.

Sementara itu, Vergara kini berusia 22 tahun dan juga berkebangsaan Kolombia. Pemain berposisi bek tengah itu direkrut Milan pada 2013, tapi sampai saat ini belum pernah tampil untuk Milan. Dia sudah dipinjamkan ke tiga klub lain.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Milan memperpanjang kontrak Cristian Zapata, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam