dikupas: Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan

Bookmark and Share
Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan

Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan

Cedera yang dialami Kurnia Meiga dan Goran Gancev jadi perhatian serius jajaran pelatih Arema Cronus. Mereka mau tak mau harus mempersiapkan dua pemain cadangan agar bisa maksimal di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Posisi Meiga sebagai kiper kemungkinan digantikan oleh Kadek Wardana. Namun Arema juga memiliki Ahmad Kurniawan yang berstatus sebagai cadangan abadi.

“Kami akan lihat dulu kondisi Kurnia Meiga. Memang kelihatannya dia absen saat menghadapi PSM Makassar nanti, tapi bukan tidak mungkin dia pulih lebih cepat. Bagaimana pun kondisi dia, kami tidak khawatir karena masih ada kiper lain,” jelad Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema.

Selain kiper, jajaran pelatih Arema juga menyoroti lini pertahanan yang ditinggalkan Goran Ganchev. Pemain asal Makedonia ini menderita cedera jari tangan. Kemungkinan dia melewatkan laga away kontra PSM Makassar pada pekan depan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija memiliki dua opsi. Dia bisa memainkan legiun muda Ryuji Utomo sebagai bek tengah atau menempatkan Raphael Maitimo di posisi tersebut.

“Arema berharap kondisi pemain yang masih fit bisa terus bugar hingga pertandingan nanti, atau tidak ada tambahan cedera. Saat ini daftar cedera terlalu banyak dan memang kami barus berhati-hati terhadap kebugaran pemain dalam sesi latihan,” ucap Joko Susilo.

Selain dua pemain tersebut, Arema juga ditinggalkan Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Antoni Putro dan Ahmad Bustomi. Karena cedera, mereka belum bisa beraksi memperkuat Singo Edan di lanjutan ISC 2016. Meski demikian, jajaran pelatih sudah menambal kekosongan yang ditinggal empat pemain tersebut. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Meiga dan Ganchev Cedera, Arema Bakal Asah Kualitas Pemain Cadangan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam