dikupas: Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli

Bookmark and Share
Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli

Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli, info terbaru dari Bolapro Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Marek Hamsik disarankan untuk pindah ke klub yang lebih besar. Hamsik memilih tak menanggapi itu karena dia setia dengan Napoli.

Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli – Karena manager Slovakia, Jan Kozak, yang menyarankan Hamsik hengkang dari Napoli. Pernyataan itu keluar setelah Hamsik tampil brilian membawa Slovakia menang 2-1 atas Rusia, di mana dia bikin satu gol dan satu assist.

Menurut Kozak, Napoli terlalu kecil untuk Hamsik yang dianggapnya pantas bermain di klub yang lebih besar. Memang sejak lama Hamsik dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid, Juventus, Manchester City, hingga Chelsea. Namun, sejauh ini rumor transfer itu tak jadi kenyataan.

Apalagi performa Hamsik dari musim ke musim makin ciamik saja. Total dia sudah bikin 98 gol dari 403 pertandingan bersama Il Partenopei di seluruh kompetisi.

Terkait saran manager tersebut, Hamsik tak mau memusingkannya karena dia sampai saat ini masih betah berseragam Napoli dan ingin lebih lama memperkuat klub asal Naples tersebut.

“Saya masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Napoli dan masa depan saya di sini,” ujar Hamsik kepada Gazzetta dello Sport seperti dikuti Soccerway.

“Kami akan tampil di Liga Champions dan kami ingin melakukan hal-hal hebat. Klub berkembang di jalur yang tepat, mengincar target yang lebih besar lagi,” sambungnya.

“Seperti yang Anda tahu, itu tidak hanya tergantung pada saya, meski demikian saya tidak berpikir untuk pergi. Dan saya pikir klub tidak berpikir soal itu,” tutupnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Marek Hamsik menegaskan setia dengan Napoli, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam