dikupas: Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton

Bookmark and Share
Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton

Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton, info terbaru dari Bolapro Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Southampton tidak akan menunjuk mantan manager Manchester City, Manuel Pellegrini sebagai manager baru mereka.

Manuel Pellegrini sedang tidak mempunyai pekerjaan setelah posisinya digantikan oleh Pep Guardiola di Manchester City.

Southampton sedang mencari pengganti Ronald Koeman yang berlabuh ke Everton, Claude Puel, 54 tahun menjadi favorit untuk menggantikan kursi kosong tersebut. Setelah meninggalkan Ligue 1 sisi Nice di akhir musim lalu.

Manager asal Belanda, Ronald Koeman berlabuh ke Everton pada awal bulan ini setelah dua musim di St.Mary.

Manager Internasional Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann juga tidak sedang di pertimbangkan meskipun sangat di kaitkan dengan kursi kosong tersebut.

Manager Bournemouth Eddie Howe, Mantan manager Manchester United David Moyes, dan mantan manager Ajax Frank de Boer, dikabarkan tidak masuk dalam target Southampton.

Southampton sedang mencari manager yang pass untuk klubnya, dan dilaporkan akan mengumumkan manager baru saat latihan pra-musim pekan depan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manuel Pellegrini tidak akan berlabuh ke Southampton, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam