dikupas: Manajemen SFC Bingung Tentukan Pemenang Lomba Desain Jersey

Bookmark and Share
Manajemen SFC Bingung Tentukan Pemenang Lomba Desain Jersey

Manajemen SFC Bingung Tentukan Pemenang Lomba Desain Jersey menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Manajemen SFC Bingung Tentukan Pemenang Lomba Desain Jersey menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

nirmala-dewi_20150614_202049

Di luar dugaan, lomba desainjersey Sriwijaya FC musim 2017 ternyata diminati berbagai kalangan pecinta sepakbola.

Tidak hanya berasal dari pecinta laskar wong kito, peserta lomba desain jersey yang berhadiah uang sebesar Rp 10 juta ini juga datang dari seluruh penjuru Indonesia bahkan ada juga beberapa peserta dari luar negeri.

“Sudah ada lebih 50 desain yang mulai kita seleksi, secara total lebih dari 100 peserta yang sudah mengirimkan karyanya. Ada yang berasal dari Singapura, Malaysia hingga Qatar. Kebanyakan mereka adalah pecinta sepakbola nasional secara umum dan SFCkhususnya,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya FC(SFC), Nirmala Dewi.

Menurutnya, meski ada beberapa desain terbaik yang sudah masuk namun manajemen masih bingung menentukan pilihan.

“Semuanya bagus. Jujur kami bingung menentukan yang mana akan digunakan tim nanti dan konsep yang mereka tawarkan juga semuanya keren,” ujar Cek Wik nama sapaan Nirmala Dewi.

Sedangkan untuk batas akhir dijelaskan Nirmala hampir selesai karena hanya dijatahkan sampai bulan Juni ini.

“Sepertinya tidak akan ada penambahan batas waktu. Sebab kita saja sudah banyak mendapatkan desain terbaik dan sulit menentukannya. Untuk pengumuman belum tetapi batas akhir bulan ini,” ujarnya.

Di tahun 2017 mendatang, SFC juga sudah memastikan tidak lagi bekerja sama dengan Joma, appareal yang sudah mensupport tim tiga musim terakhir.

SFC dikabarkan menarik perusahaan apparel baru yang sekarang menuntut desain jersey tim yang harus disetorkan secepatnya sebelum kompetisi kembali digeber.

“Iya benar tapi kami belum bisa kasih tau apparel mana. Namun yang pasti kita menginginkan perubahan sesuai dengan karakter tim SFC sebagai klub besar di Indonesia yang punya sejarah panjang dan prestasi pastinya, kami juga akan mengedepankan kearifan lokal dan ciri khas Sumsel selama ini serta harus dapat terjangkau oleh masyarakat nantinya,” pungkasnya. (Sripoku)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Manajemen SFC Bingung Tentukan Pemenang Lomba Desain Jersey semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam