dikupas: Madura United Dipatok Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa

Bookmark and Share
Madura United Dipatok Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa

Madura United Dipatok Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Dipatok Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.
C

C

Manajemen Madura United menargetkan skuad asuhan Gomes Oliviera menyapu bersih empat laga di bulan puasa. Jika tercapai, manajemen dengan bantuan sponsor akan menambah Tunjangan Hari Raya (THR).

Tiga dari empat laga di bulan puasa akan dilakoni di kandang sendiri. Sementara satu lainnya di markas lawan.

Madura United akan lebh dulu menjamu Persiba Balikpapan, Senin (13/6). Setelah itu, menjamu Bali United, Senin (20/6).

Sape Kerrab kemudian melakoni laga tandang melawan Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu (25/6) sebelum menjamu Mitra Kukar di Stadion Bangkalan, Sabtu (2/7).

“Kami sudah sampaikan kepada para pemain, jika empat pertandingan di bulan puasa mampu disapu bersih. Mereka akan mendapatkan tambahan THR yang disediakan pihak sponsor,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dikutip dari Berita Jatim.

Sementara itu, Madura United sementara duduk di peringkat ketujuh dengan delapan angka. Dalam lima laga yang telah dijalani, Madura United meraih dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan.

Jumlah poin Madura United sama dengan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura yang berada di tempat kelima dan keenam karena unggul selisih gol. Sedangkan terpaut dua poin dari pemuncak klasemen hingga pekan kelima, Arema Cronus. (sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Dipatok Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam