dikupas: Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen

Bookmark and Share
Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen

Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen

Pelatih Gresik United, Liestiadi menargetkan bisa membawa timnya ke papan tengah klasemenIndonesia Soccer Championship A (ISC A) setelah Idul Fitri atau lebaran tahun ini.

“Kami optimis bisa meningkatkan posisi di klasemen. Kalau sekarang berada di posisi 16, saya yakin setelah Lebaran, nanti posisi Gresik akan mencapai papan tengah. Bahkan bisa saja bisa ke papan atas,” kata Liestiadi kepada Harian Super Ball.

Saat ini posisi Laskar Joko Samudro, julukan Gresik, berada di peringkat 16 dengan lima poin.

Ambrizal dan kawan-kawan baru mendapatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dari lima laga yang telah dijalani.

Liestiadi berujar, dirinya yakin anak asuhnya bisa mencapai papan tengah bahkan ke papan atas setelah Lebaran nanti, karena timnya sudah menunjukan perkembangan yang memuaskan.

“Meski laga terakhir kami dikalahkan Arema, tetapi saya melihat anak-anak sudah menunjukan progres yang baik. Saat menghadapi Arema, statistik kami tidak kalah kok. Statistik di laga kemarin, kami berhasil mencatat 48 persen ball position. Jumlah shooting yang kami lakukan sebanyak tujuh kali sedangkan Arema 12 kali. Jumlah tendangan pojok yang kami dapatkan sebanyak dua kali, sedangkan Arema tiga kali. Itu artinya statistik yang kami catat tidak jauh berbeda dengan Arema,” ujar Liestiadi.

Kekalahan timnya, ucap Liestiadi, hanya karena kurang beruntung saja. Padahal Gresik berhasil berani melakukan perlawanan dan berhasil mencetak satu gol.

“Pemain belakang dan tengah sudah bagus. Kekalahan kami hanya karena pemain depan kami yang kurang produktif. Dari lima laga yang telah dijalani, kami bermasalah di sisi penyelesaian akhir lini depan. Ditambah dengan absennya Sasa Zecevic, membuat pertahanan kami kurang bagus,” ucapLiestiadi.

Secara kualitas, tambah Liestiadi, pemain Arema lebih bagus dibanding Gresik. Ini pun jelas mempengaruhi performa dan hasil pada laga kemarin.

“Sasa dipastikan belum bisa dimainkan karena masih dalam masa penyembuhan cederanya. Mungkin Sasa baru bisa diturunkan setelah Lebaran nanti,” tambah Liestiadi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Liestiadi Targetkan Gresik United Masuk Papan Tengah Klasemen semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam