dikupas: Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira

Bookmark and Share
Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira

Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira

Laga antara Sriwijaya FC melawan Persija Jakarta, Jumat (24/6/2006) malam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi partai spesial untuk Hilton Moreira.

Pasalnya, penyerang laskar wong kito asal Brasil ini punya banyak kisah menarik saat bertemu Persija Jakarta.

Salah satu yang paling menyita perhatian terjadi di musim 2011/2012 saat Hilton terlibat perseteruan dengan beberapa pemain Macan Kemayoran di Palembang.

Sebelumnya saat masih memperkuat Persib Bandung, Hilton juga dikenal beberapa kali terlibat duel keras saat kedua tim berlaga di lapangan hijau.

Namun Hilton mengaku sudah melupakan semua itu dan tidak akan terpengaruh saat harus kembali bertemu dengan Persija.

Apalagi di awal tahun ini, dirinya pun sempat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta sebelum akhirnya direkrut kembali oleh SFC.

“Saat berlatih bersama Persija kemarin, di hari pertama saat itu saya sudah bertemu dengan Ismed Sofyan. Kami berbicara banyak dan dirinya mengatakan bahwa apa yang pernah terjadi merupakan cerita lama dan tidak perlu diingat. Kami sama-sama punya keluarga dan sekarang hanya fokus ke sepakbola,” ungkap Hilton saat ditemui di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (22/6/2016) sore.

Selain itu, Hilton saat mengaku bahwa seluruh pemain dan manajemen Persija memperlakukan dirinya dengan sangat baik.

“Saya sebenarnya mau dikontrak, pelatih Paolo Camargo dan bapak Fery Paulus sudah setuju. Namun akhirnya dibatalkan karena ada masalah non teknis,” jelasnya.

Penolakan dari beberapa kelompok pendukung Persija yakni Jakmania diakuinya merupakan hal utama yang membuat dirinya gagal berseragam oranye khas tim ibukota ini. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lawan Persija Jakarta, Pertandingan Spesial Bagi Hilton Moreira semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam