dikupas: Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi ‘Starter’

Bookmark and Share
Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi ‘Starter’

Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi ‘Starter’ menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi ‘Starter’ menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi 'Starter'

Striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandri berharap mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri, Minggu (3/7), pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Menit bermain Lerby bersama Pusamania di ISC A 2016 tergolong minim, mengingat ia kerap tampil dari bangku cadangan. Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun itu baru mengemas satu gol.

Lerby mengungkapkan, ia memahami keputusan pelatih Dragan Djukanovic, namun tetap bertekad merebut tempat di tim utama.

“Saya serahkan semuanya pada pelatih, dia lebih tau apa yang dibutuhkan oleh tim ini. yang terpenting, saat diberi kesempatan, saya ingin memaksimalkan kesempatan itu,” tegas Lerby dikutip laman resmi klub.

Lerby juga berambisi membantu Pusamania mengalahkan Persija. Mantan striker Bali United FC ini tak menginginkan catatan bagus Pesut Etam di Segiri ternoda dengan kehadiran Macan Kemayoran. Dari empat laga kandang, Pusamania masing-masing memetik dua kemenangan dan imbang.

“Saya selalu yakin, bermain di Segiri lebih dekat dengan tiga angka,” ujar Lerby.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lawan Persija Jakarta, Lerby Eliandri Berharap Jadi ‘Starter’ semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam