dikupas: Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti

Bookmark and Share
Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti

Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti

Acting Presiden PSSI, Hinca Panjaitan, bungkam ketika ditanya tentang siapa saja pengurus PSSI yang akan diganti pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 3 Agustus 2016.

Sebelumnya Hinca hanya menjelaskan tentang proses dan tahapan KLB yang akan digelar pada Agustus mendatang.

“Sudah cukup ya, saya tidak mau memberikan penjelasan lagi,” kata Hinca sambil bergegas meninggalkan media.

Kelompok 85 yang meminta digelarnya KLB menginginkan bahwa pada saat KLB nanti semua orang yang berada di kepengurusan PSSI saat ini harus diganti, terutama La Nyalla Mattalitti.

Kuasa Hukum Kelompok 85, Gusti Randa, mengatakan bahwa dalam pertemuan dengan PSSI, FIFA, dan AFC, Selasa (21/6/2016), sudah dibahas semua yang berada di PSSI saat ini akan diganti pada KLB nanti.

“Semuanya diganti, bukan hanya ketuanya saja, itu kami yang memintanya seluruhnya, FIFA dan AFC juga sudah menyetujuinya kok,” kata Gusti.

Kata Gusti saat ini pergerakan moral Kelompok 85 sudah selesai dan tinggal mengawal proses digelarnya KLB.

“Semua prinsip-prinsip KLB sudah kami sepakati dan waktu sudah ditentukan, jadi tinggal mengawal saja,” katanya. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kelompok 85 Minta Seluruh Pengurus PSSI Diganti pada KLB Agustus nanti semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam