dikupas: Jose Butuh Kim Jeffrey di Persib, Ini Pertimbangannya

Bookmark and Share
Jose Butuh Kim Jeffrey di Persib, Ini Pertimbangannya

Jose Butuh Kim Jeffrey di Persib, Ini Pertimbangannya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jose Butuh Kim Jeffrey di Persib, Ini Pertimbangannya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ini Harapan Kim Jeffrey saat Imlek

Performa Kim Jeffrey Kurniawan tampil beda saat Persib Bandung menaklukkan Mitra Kukar pada Sabtu (18/6) malam lalu. Pemain naturalisasi itu bermain penuh 90 menit untuk membantu Persib merebut tiga angka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Masuknya pemain dengan tinggi 167 centimeter dalam line-up sempat mengundang tanda tanya. Pasalnya, ketika masih dinakhodai Dejan Antonic, Kim hanya satu kali tidak dimainkan, padahal penampilannya dianggap tidak banyak membantu Persib.

Masuk sejak menit awal di era Herrie ”Jose” Setyawan, dimanfaatkan Kim untuk bangkit. Berbekal semangat untuk memberikan yang terbaik bagi tim, Kim terlihat lebih atraktif dengan manuver-manuver yang akurat. Bahkan, dua gol kemenangan Persib pun, tidak luput dari peran serta gelandang bertahan mungil itu.

Tidak hanya itu, peran Kim dalam memotong aliran bola dari tim tamu pun cukup terlihat dalam laga kemarin. Kondisi tersebut relatif berbeda dengan laga-laga sebelumnya yang sering dianggap tidak terlalu membantu banyak.

Pergerakan Kim selama 90 menit itu diapresiasi oleh pelatih sementara, Jose. Menurut dia, diturunkannya Kim sejak menit pertama merupakan bagian dari taktik yang dipersiapkan tidak sebentar. Kekuatan Mitra Kukar di lini tengah, menjadi salah satu pertimbangan Kim kembali dimainkan sejak menit awal.

”Kita butuh (Kim Jeffrey), karena Mitra Kukar kuat di tengah. Makanya saya perlu pemain-pemain seperti Kim ini, dia bisa tahan si Rodrigo. Alhamdulillah, Kim bisa konsisten di 90 menit,” kata Jose.

Namun demikian, Jose mengaku masih ada celah yang harus segera diperbaiki oleh anak asuhnya itu. Dia optimistis, ke depan, pemain yang diboyong era Dejan Antonic itu akan bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Persib. Lebih jauh dijelaskan dia, dalam laga akhir pekan kemarin, secara keseluruhan anak asuhnya sudah mampu memberikan yang terbaik bagi tim.

”Ada bola yang miss, dia (Kim) sampai backpass. Kita sudah ngobrol sama Kim. Alhamdulillah secara keseluruhan bukan Kim saja, semuanya loyalitas tinggi. Mereka menunjukkan bahwa kita benar-benar mau hijrah dari yang kemarin di enam pertandingan,”jelas dia. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jose Butuh Kim Jeffrey di Persib, Ini Pertimbangannya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam