dikupas: Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub

Bookmark and Share
Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub

Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub

Nilmaizar jadi salah nama yang difavoritkan menukangi tim nasional Indonesia untuk gelaran Piala AFF 2016 yang bakal dimulai November mendatang. Ia pun sudah melakukan wawancara dan presentasi kepada tim panel PSSI, Rabu (1/6) siang.

Sosok Nil tentu tak asing bagi tim Merah-Putih, pasalnya ia pernah menjadi nakhoda timnas saat berjuang di Piala AFF 2012 kala situasi sepakbola Indonesia kurang kondusif. Kali ini, Nil berharap adanya kerja sama antara klub dan federasi demi memaksimalkan timnas.

“Saya hanya jelaskan jika federasi harus bisa bekerja sama dengan klub-klub yang ada di ISC (Indonesia Soccer Championship) ini, supaya semua bisa mendukung persiapan timnas ini,” ungkap pria kelahiran 2 Juni 1970 itu.

ISC A sendiri dijadwalkan berakhir pada Desember 2016, yang berarti diperlukan kesediaan klub peserta untuk melepas pemain mereka demi persiapan timnas. Nil sendiri saat ini masih jadi pelatih Semen Padang yang merupakan kontestan dari turnamen jangka panjang tersebut.

“Saya kan dikontrak Semen Padang, dan sampai hari ini saya masih ada ikatan dengan Semen Padang. Tapi, seandainya saya dipilih saya siap,” kata Nil. “Kalau nanti sudah jelas baru kita bisa bicara bagaimana ke depannya,” imbuhnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam