dikupas: Jebolan Summer Camp Manchester United Lolos Seleksi, Ini Harapanya di Bali United

Bookmark and Share
Jebolan Summer Camp Manchester United Lolos Seleksi, Ini Harapanya di Bali United

Jebolan Summer Camp Manchester United Lolos Seleksi, Ini Harapanya di Bali United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jebolan Summer Camp Manchester United Lolos Seleksi, Ini Harapanya di Bali United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

I Kadek Dwi Kurniawan

Masih ingat remaja asal Tabanan, I Kadek Dwi Kurniawan.

Agustus tahun lalu, Dwi begitu dirinya disapa bersama lima rekannya terpilih mengujungi kemegahan Stadion Old Trafford plus dilatih pelatih Manchester United.

Momen emas ke Manchester United ini diperoleh Dwi setelah mengikuti Training United 2015 di Bali.

Dari seleksi 41 peserta, ia termasuk enam anak yang dikirim ke Inggris untuk berlatih sepakbola bersama Manchester United. Selama 10 hari di sana, ia mengikuti Summer Camp Manchester United.

Dwi seakan berjodoh dengan Bali United. Dia mencoba ikut seleksi U-17, dan lolos hingga tahap dua bersama 46 remaja lainnya. Dia mengku ingin berlatih serius bersama Bali United U-17.

Dua hari seleksi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, harus dibayar dengan disiplin berlatih. Dia ingin menjadi pemain profesional seperti Fadil Sausu, Kapten Bali United.

“Pertama saya berterima kasih kepada orangtua dan para pelatih yang telah memberikan saya kesempatan. Saya ingin mengikuti jejak para senior Bali United. Ingin menambah ilmu dalam latihan bersama Bali United U-17,” kata Kadek Dwi Kurniawan, Minggu (5/6/2016).

Dia bersyukur bisa lolos, dan ingin menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat Bali. “Posisi saya striker, bisa bermain di sayap dan mengisi posisi di gelandang,” kata Kadek Dwi.

Dwi mengaku peran keluarga sangat besar dalam mendukung kariernya sebagai pesepakbola. “Sampai-sampai orangtua saya saat Porsenijar Bali mereka nonton, terus ikut ke Gianyar lagi cuma untuk melihat saya seleksi,” ujarnya.

Dia juga harus memperkuat Kabupaten Tabanan pada final sepakbola Porsenijar Bali, 7 Juni mendatang. Kabupaten Tabanan akan berhadapan dengan Kota Denpasar. (Tribun Bali)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jebolan Summer Camp Manchester United Lolos Seleksi, Ini Harapanya di Bali United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam