dikupas: Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Minta Tambahan Kuota Penonton

Bookmark and Share
Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Minta Tambahan Kuota Penonton

Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Minta Tambahan Kuota Penonton menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Minta Tambahan Kuota Penonton menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bobotoh Mulai Kesulitan Dapat Tiket Persib Vs Arema

Persib Bandung bakal menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7) nanti. Untuk laga tersebut, Persib mengajukan penambahan kuota penonton.

Sebelumnya, pada saat melawan Mitra Kukar, kuota penonton dibatasi maksimal hanya 20 ribu penonton. Itu karena, beberapa tribun di Stadion GBLA masih dalam tahap perbaikan.

“Kita lihat ke depannya seperti apa, tapi mudah-mudahan saja kalau tidak banyak paling 25 ribu, jadi naik lima ribu kalau bisa,” kata Umuh Muchtar, manajer tim Persib seperti dikutip laman resmi klub.

Seperti diketahui, tim Maung Bandung memilih untuk menggunakan Stadion GBLA, setelah tak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sebagai kandang mereka. Menyusul, Stadion Si Jalak Harupat harus direnovasi dan digunakan untuk PON Jawa Barat 2016.

Di sisi lain, Umuh berharap Atep dan kawan-kawan bisa melanjutkan tren positif di Stadion GBLA. Mengingat, pada laga melawan Mitra Kukar mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

“Insya Allah, meskipun tiga hari (masa persiapan) tetap dapat memberikan hasil maksimal,” tutur Umuh. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jamu PSM Makassar, Persib Bandung Minta Tambahan Kuota Penonton semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam