dikupas: Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester

Bookmark and Share
Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester

Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester, info terbaru dari Bolapro Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jamie Vardy dipastikan tidak bergabung Arsenal di musim panas ini. Penyerang Inggris itu telah resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester City.

Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester, yang dimana mengemas 24 gol dalam 36 penampilan yang mengantar Leicester mengukir sejarah dengan menjuarai liga untuk pertama kalinya.

Performa Vardy itu menarik minat Arsenal. The Gunners lantas mengaktifkan klausul rilis Vardy yang diyakini sekitar 20 juta pound pada awal bulan ini dan menawarkan gaji sebesar 120 ribu pound per pekannya.

Namun, kepindahan Vardy ke London Utara tidak akan terwujud setelah memutuskan bertahan di Leicester dengan menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun. Di kesepakatan itu, Vardy akan mendapat bayaran besar yaitu 100 ribu pound per pekannya.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sebelumnya telah memperkirakan bahwa Vardy akan tetap di Leicester. Kepastian itu kini resmi dikonfirmasi The Foxes.

“Leicester City pada hari ini telah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris itu dengan juara Premier League selama empat tahun,” bunyi pernyataan klub di BBC Sport.

“Kedua pihak berharap bahwa pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi terkait masa depan Vardy dan memastikan bahwa dia dalam komitmen yang lama kepada klub sepakbola Leicester City.”

“Jamie akan terus fokus dalam usahanya mencoba mencapai sukses dengan timnas Inggris di Piala Euro di Prancis. Tidak ada komentar lebih jauh lagi dari klub atau pemain dalam waktu dekat sampai berakhirnya turnamen.”

Tim asuhan Roy Hodgson akhirnya finish sebagai Runner Up di Grup B, untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar, dengan menghadapi Islandia 28 Juni 2016 Pukul 02:00 WIB.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jamie Vardy resmi menyepakati kontrak baru dengan Leicester, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam