dikupas: The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib

Bookmark and Share
The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib

The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib

Ketua Umum Pengurus Pusat Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, menyayangkan rencana PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengeluarkan rekomendasi soal pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta atau sebaliknya. Seperti yang diutarakan oleh Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, pihaknya kemungkinan membuat kebijakan laga tanpa dihadiri suporter tamu.

Itu akan menjadi kebijakan khusus mengingat fans Persija dan Persib masih berpotensi bergesekan. Joko Driyono mengaku semua akan dipelajari lebih dulu, termasuk melihat jaminan terkait kedatangan suporter tamu.

Rencana itu disampaikan setelah ramai bahwa Jakmania diizinkan untuk menemani Persija Jakarta saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 Juli.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil mendukung, adapun Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito tidak keberatan. Itu diketahui setelah perwakilan Jakmania yang ditemani oleh Ridwan Kamil bertemu Kapolda Jabar dan dihadiri manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (17/6).

Tindak lanjut kehadiran Jakmania di kandang Persib rencananya akan dibahas lagi usai lebaran. Polda Jabar juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait hal tersebut.

“Apa yang disampaikan Joko Driyono terlalu dini. Padahal, kami sudah mencoba agar bisa terlaksana. Kami juga berupaya dengan menemui pihak di Bandung dan pada prinsipnya sudah oke, tinggal teknis pelaksanaan,” kata Richard Achmad kepada SportSatu, Selasa (21/6).

“Bahkan, bertemu dengan Gubernur Jawa Barat di salah satu acara di Jakarta dan welcome dengan kedatangan Jakmania. Tentu ini sangat disayangkan,” tambahnya.

Menurut Richard Achmad, rencana itu seakan membuat proses perbaikan hubungan, terutama antar suporter kedua tim bisa terganggu. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya pertemuan diselipi komitmen untuk berdamai.

“Katanya sepak bola harus ada perbaikan. Ini sedang dilakukan proses perbaikan, tapi ada rencana seperti itu. Mari bersama dan mendukung, bukan justru menjadikan polemik,” tambahnya. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul The Jakmania Sayangkan Jika GTS Larang Hadir di Markas Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam