dikupas: Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0

Bookmark and Share
Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0

Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0, info terbaru dari Bolapro Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gol Eder di menit-menit akhir waktu normal, membantu Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0, sekaligus mengantarkan Gli Azzurri lolos ke babak 16 besar.

Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0, Pada laga kedua Grup E di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat malam (17/6/2016), Italia dan Swedia sama-sama berimbang dalam penguasaan bola 50:50.

Namun dicatat situs resmi UEFA, Italia lebih efektif dengan membuat delapan attempts, empat di antaranya on target, sementara Swedia tak ada satu pun yang on target dari total tiga attempts.

Dari tiga attempts on target, Italia memperoleh gol di menit ke-88 yang dicetak Eder. Tambahan tiga angka ini cukup meloloskan Italia ke babak 16 besar usai mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Sementara itu Swedia masih terpaku di posisi ketiga klasemen dengan satu poin.

Italia memang menekan sejak menit awal tapi mereka kesulitan menembus ketatnya pertahanan Swedia.

Sementara, Swedia memasuki menit ke-15 mulai bisa menemukan ritme permainan dan balik menekan Italia. Mereka sempat dua kali mengancam lewat sepakan Martin Olsson di menit ke-18 tapi belum menemui sasaran.

Semenit sebelum ada Kim Kallstrom yang menembak ke arah gawang tapi tepat di pelukan Gianluigi Buffon.

Setelah itu pertandingan berjalan relatif datar dan membosankan tanpa adanya peluang bersih dari kedua tim. Bahkan Italia sama sekali tak mencatatkan attempts sepanjang 45 menit.

Swedia sendiri punya empat attempts namun hanya satu yang tepat sasaran, sementara tiga tak mengarah ke gawang. Salah satu off target adalah sepakan keras John Guidetti di menit ke-40 usai menerima umpan lay-off dari Sebastian Larsson, tapi melayang jauh di atas mistar.

Tiga menit babak kedua berjalan, Italia mengancam gawang Swedia lewat sepakan keras Graziano Pelle di dalam kotak penalti, tapi bola melayang di atas mistar.

Italia masih mendominasi penguasaan bola namun mereka masih kesulitan menciptakan peluang bersih di kotak penalti Swedia.

Pelatih Italia Antonio Conte pun akhirnya menarik keluar Pelle yang cuma sekali melepaskan attempts sedari menit awal dan digantikan Simone Zaza pada menit ke-59, untuk mempertajam lini serang.

Tak ada peluang berbahaya lagi setelah itu karena kedua tim lebih banyak memainkan duel bola di lapangan tengah.

Peluang terbaik hadir lagi dari Italia di menit ke-81 ketika crossing Emanuele Giaccherini dari sisi kiri disambut tandukan Marco Parolo tapi masih membentur mistar gawang.

Eder, memecahkan Kebuntuan menjelang waktu normal habis. Diawali lemparan ke dalam oleh Giorgio Chiellini yang disambut kepala Zaza, bola diarahkan kepada Eder.

Meski dikawal tiga pemain Swedia, Eder masih mampu lepas dari kawalan dan melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang Andreas Isaksson. Italia memimpin 1-0.

Semenit setelahnya Italia nyaris menambah gol andaikan Antonio Candreva tak egois untuk memilih menembak langsung ke gawang usai serangan dari sisi kanan. Isaksson masih mampu membendungnya.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0.

Man of the match – Giorgio Chiellini

Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0

Penampilan Giorgio Chiellini di area pertahanan sangat bagus, menjaga Zlatan Ibrahimovic dengan tenang untuk memastikan Swedia mengakhiri pertandingan tanpa shots on target.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Italia mengalahkan Swedia dengan score 1-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam