dikupas: Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1

Bookmark and Share
Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1

Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1, info terbaru dari Bolapro Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1. Islandia unggul duluan melalui gol penalti di babak pertama, Hongaria sukses menyamakan lewat gol bunuh diri.

Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1, Dalam duel di Stade Vélodrome, Marseille, Minggu dinihari (19/6/2016), Gylfi Sigurdsson membuat Islandia memimpin lebih dulu dari titik putih di menit ke-40.

Hongaria kemudian terus berusaha menyamakan kedudukan. Tekanan demi tekanan dilancarkan, khususnya di babak kedua, sampai akhirnya memaksa Birkir Saevarssondi melakukan gol bunuh diri menit ke-88.

Di pertandingan ini Hongaria unggul penguasaan bola 67%-33% atas Islandia. Hongaria juga melepaskan 12 tembakan dengan rincian 4 on target, 5 off target, dan 3 kena blok. Sedangkan Islandia membuat 5 tembakan dengan rincian 2 on target, 2 off target, dan 1 kena blok.

Hasil tersebut membuat Hongaria untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan 4 poin, diikuti Islandia di posisi dua dengan 2 poin. Berikutnya ada Portugal (2 poin) dan Austria (1 poin)

Di menit ke-8 sepak pojok dari Gylfi Sigurdsson mengarah ke kotak penalti untuk disambut Ragnar Sigurdsson meski arah bola tandukannya masih melebar.

Semenit setelah itu sundulan Jón Dadi Bödvarsson mengarah ke gawang Hongaria. Tapi bola masih meluncur di atas mistar dengan kiper Gabor Kiraly juga sudah berusaha mengantipasi.

Hongaria ganti mengancam ketika laga memasuki menit ke-17, meski sepakan Balázs Dzsudzsák masih kena blok. Semenit berselang ia mengancam lagi lewat sepakan di sisi kiri dari arah gawang, dengan Ragnar Sigurdsson lalu menghadang dan membelokkan arah bola.

Johann Berg Gudmundsson memenangi adu bodi dengan Tamas Kadar untuk menyongsong operan ke arah kotak penalti Hongaria di menit ke-31. Namun, Kiraly dengan sigap mengantisipasi, ia maju menutup ruang dan membuat hadangan krusial.

Akan tetapi, Kiraly membuat kesalahan di menit ke-37 setelah melepaskan bola tangkapan. Dari kemelut di kotak penalti, wasit pada prosesnya memberi tendangan penalti buat Islandia–setelah Kiraly dinilai melanggar Ragnar Sigurdsson.

Gylfi Sigurdsson yang maju jadi eksekutor kemudian menuntaskan tugas dengan sempurna; ia mengirim bola ke arah kiri, mengecoh Kiraly yang melompat ke arah sebaliknya. Islandia unggul 1-0 di menit ke-40.

Lima menit memasuki babak kedua, pemain Hongaria Laszlo Kleinheisler melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi arah bola masih belum tepat sasaran. Di menit ke-58, ia kembali melepaskan tembakan spekulasi dengan hasil tak jauh beda.

Lewat sebuah skema serangan cepat di menit ke-60, Gylfi Sigurdsson dari kiri mengirim bola ke depan gawang Hongaria untuk disambut tandukan Kolbeinn Sigthorsson. Arah bola masih melebar, tapi Sigthorsson juga sudah offside.

Di menit ke-66 Hongaria mendapat tendangan bebas. Dzsudzsák mengambil dan menyepak bola ke arah gawang Islandia meski kiper Hannes Thór Halldórsson masih bisa mengamankan bola sepenuhnya pada kesempatan kedua–setelah sempat melepaskan si kulit bundar.

Di bawah kawalan ketat Ragnar Sigurdsson, Dániel Böde masih mampu melepaskan tembakan di menit ke-73. Tapi dengan sudut sempit dan posisi tubuh kurang pas, powernya pun masih lemah dan bola masih dapat diamankan kiper Islandia.

Dzsudzsák kembali berdiri untuk mengambil sebuah tendangan bebas untuk Hongaria di menit ke-75. Arah bola lagi-lagi menuju gawang, tapi juga tepat ke arah kiper Halldórsson.

Tekanan yang terus dilancarkan Hongaria membuat Islandia harus mempertahankan area dengan sekuat tenaga. Tendangan bebas kembali didapat Hongaria di sisi kiri usai sebuah pelanggaran, tapi diambil dengan buruk oleh Kleinheisler membuat bola direbut lawan.

Hongaria menyamakan kedudukan secara dramatis di menit ke-88. Nemanja Nikolic mengirim operan ke depan gawang dan usaha Birkir Saevarsson menghalau bola justru membuat si kulit bundar masuk ke dalam gawang timnya sendiri.

Di injury time, saat laga memasuki menit ke-93, Islandia dapat tendangan bebas. Gylfi Sigurdsson mengambilnya, bola kena pagar pemain lawan, dan Eidur Gudjohnsen melakukan rebound dengan sigapnya. Arah bola masih melebar dan peluit akhir berbunyi.

Pertandingan Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1.

Man of the match – Gylfi Sigurdsson

Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1

Ada banyak tekanan pada Gylfi Sigurdsson untuk mengkonversi penalti, tapi pemain Swansea tetap tenang untuk mencetak gol. Pengalamannya sangat penting bagi Islandia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Islandia vs Hongaria berakhir imbang 1-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam