dikupas: Irfan Bachdim Dukung Dua Pemain Muda Indonesia Berkiprah Di Jepang

Bookmark and Share
Irfan Bachdim Dukung Dua Pemain Muda Indonesia Berkiprah Di Jepang

Irfan Bachdim Dukung Dua Pemain Muda Indonesia Berkiprah Di Jepang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Irfan Bachdim Dukung Dua Pemain Muda Indonesia Berkiprah Di Jepang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Consadole Sapporo Puncaki J2 Jepang, Ini Kata Irfan Bachdim

Penggawa Consadole Sapporo asal Indonesia, Irfan Haarys Bachdim, memberikan dukungannya terhadap dua pemain muda Indonesia, yakni Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Seperti diberitakan sebelumnya, kedua pemain itu mengikuti trial di beberapa klub Jepang, beberapa waktu lalu.

Terakhir, mereka mengikuti trial bersama FC Tokyo U-18, setelah sebelumnya menjajal kemampuan di klub Mito HollyHock dan Iwaki FC. Iwaki FC merupakan klub yang dilatih mantan direktur teknik PSSI, Pieter Huistra.

“Saya sangat senang mendengar bahwa dua pemain Indonesia berada di Jepang untuk trial bersama FC Tokyo. Itu sangat bagus bagi pemain untuk mengembangkan diri mereka,” kata Irfan, dalam video bertajuk This is J.LEAGUE#5.

Lebih lanjut, mantan penggawa Persema Malang itu berharap dua pemain muda Indonesia itu bisa belajar banyak dan menunjukkan penampilan bagus dalam trial mereka di FC Tokyo. Sehingga dua pemain itu bisa mengikuti jejak Irfan bergabung dengan klub Jepang.

“Ini bagus bagi kami, bagi mereka, dan bagi sepakbola Indonesia. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka, semoga berhasil dan sukses,” pungkasnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Irfan Bachdim Dukung Dua Pemain Muda Indonesia Berkiprah Di Jepang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam