dikupas: Ini Pemain Paling Mahal di TSC 2016

Bookmark and Share
Ini Pemain Paling Mahal di TSC 2016

Ini Pemain Paling Mahal di TSC 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ini Pemain Paling Mahal di TSC 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

belencoso(2)-660x330

Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono sedikit membocorkan klub mana yang paling boros di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dua klub tersebut yakni Persib Bandung dan Arema Cronus.

Kedua klub menghabiskan dana lebih dari Rp10 miliar untuk skuat mereka. Patut diketahui GTS mematok batas minimal sebesar Rp5 miliar untuk tim merekrut pemain. Sementara untuk batas maksimal, GTS mematok angka Rp10 miliar. Sementara Persib dan Arema melebih jumlah tersebut.

Kedua klub jor-joran mengeluarkan dana untuk membayar marquee player. Untuk Persib sendiri ada Juan Belencoso sementara di Arema ada Cristian Gonzales sebagai marquee player.

“Dua klub dengan total gaji melebihi atas pagu Rp 10 miliar yakni Arema dan Persib Bandung, ini akibat marquee player. Memang dibolehkan saja menghabiskan angka lebih dari Rp10 miliar dengan catatan ada pemain yang masuk kategori marquee player,” beber Joko Driyono selaku direktur utama GTS, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6).

Sayangnya keduanya masih belum menunjukkan tajinya, Belencoso masih mandul dari delapan pekan yang sudah dijalani ISC A. Sementara Gonzales — yang sempat dibekap cedera — sudah mengoleksi tiga gol dari empat penampilan. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ini Pemain Paling Mahal di TSC 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam