dikupas: Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara TSC 2016: Arema Nyaman Di Puncak

Bookmark and Share
Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara TSC 2016: Arema Nyaman Di Puncak

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara TSC 2016: Arema Nyaman Di Puncak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara TSC 2016: Arema Nyaman Di Puncak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hasil imbang 0-0 yang diraih oleh Madura United atas lawannya Bali United menutup pertandingan pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pencapaian ini agak mengecewakan bagi Madura United, yang belakangan tengah menanjak ke jajaran atas klasemen sementara. Sebelumnya mereka menang telak 3-1 atas Persiba dan sukses menahan imbang tim kuat Persib 0-0 di Bandung.

Pada pertandingan lainnya Arema semakin mantap di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-7. Hasil ini tak lepas dari kemenangan Singo Edan atas Persija Jakarta lewat gol tunggal Cristian Gonzales. Kemenangan dengan skor tipis itu membuat Arema kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu grafik meningkat sedang dialami Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam ini sukses merebut kemenangan di kandang PS TNI dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan Persipura diceploskan Riky Kayame pada menit ke-41 dan 47 dan gol dari kapten tim, Boaz Solossa (78′). Sementara PS TNI memperkecil skor melalui gol Guntur Triaji (73′).

Kemenangan atas PS TNI memperpanjang tren positif Boaz dkk. Kini, Persipura berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun usai terseok-seok pada tiga laga awal TSC 2016.

Kemenangan di laga tandang juga diraih oleh Bhayangkara Surabaya United. Gol telat dari Hargianto dan Evan Dimas merusak rekor kandang Persiba Balikpapan.

Kekalahan perdana justru dialami Mitra Kukar usai takluk 2-1 atas Persib Bandung. Sedangkan di partai lainnya Pusamania Borneo FC pesta gol ke gawang Persegres Gresik dengan skor 5-0.

Untuk top skor sendiri saat ini dikuasai oleh Luiz Junior dari Barito Putera. Meskipun golnya gagal membawa timnya menang namun torehan tersebut memantapkan dirinya di posisi pencetak gol terbanyak sementara dengan 6 gol. (sepakbola.com)

Berikut Hasil Lengkap Pekan Ketujuh TSC 2016:

hasil lengkap pekan ketujuh

Klasemen Sementara TSC 2016:

klasemen pekan ketujuh



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara TSC 2016: Arema Nyaman Di Puncak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam