dikupas: Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″

Bookmark and Share
Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″

Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″ Sajian Rutin Dari Bolapro Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″ yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″ telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pema! in dapat anda simak pada artikel ini.
Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″ dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:

Hasil final Liga Champion 2016 skor akhir Real Madrid Vs ATM 1-1 PK 5-3 Minggu 29 Mei : Madrid raih gelar ke-11 Liga Champions Eropa
Dari laporan hasil pertandingan final liga champions 2016 yang berlangsung malam ini. Ketika Real Madrid harus meladeni rival satu kotanya Atletico Madrid di laga penentuan gelar juara di stadion San Siro pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari.
Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Real Madrid berhasil unggul 5-3 atas Atletico Madrid  lewat adu pinalti setelah keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu.

Laporan Pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid :
Di awal babak pertama , Atletico Madrid langsung! menguasai bola lebih dulu tapi upaya untuk langsung menebar ancaman ke jantung pertahanan Real Madrid tak berjalan mulus . Dan sebaliknya , Los Blancos gantian menyisir pertahanan rival satu kotanya lewat pergerakan Ronaldo namun masih bisa di halau.
Sebauh anacam pertama berhasil di bangun Rojiblancos , tapi sayang terlalu lemahnya penyelesaian dari Koke membuat bola mampu di tangkap dengan mudah oleh Navas.
Memasuki menit ke 5 , Real Madrid nyaris unggul dulu saat umpan tendangan bebas dari Bale kemudian di sambar Casemiro dan secara gemilang Oblak tampil gemilang mengagalkan peluang pertama dari Real Madrid ini.
Akhirnya Real Madrid mampu unggul dulu di menit ke 15 berkat gol Sergio Ramos yang mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico berkat sundulan Bale. Skor 1-0 utuk Real Madrid bertahan hingga waktu jeda tiba.
Memasuki pertandingan di babak kedua. Atletico Madrid sempat mendapat hadiah pinalti di menit ke 47 setelah ! Torres di langgar Pepe. Tapi eksekusi yang di ambil Griezmann ! hanya menerpa mistar gawang Real Madrid.
Akhirnya skor menajdi 1-1 setelah Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Carrasco yang memanfaatkan umpan Torres di menit ke 79. Dan skor 1-1 bertahan hingga waktu pertandingan normal berakhir . Selanjutnya berlanjut ke perpanjangan waktu juga tak mengalami perubahan.
Pertandinga yang kemudian di lanjutkan dengan adu pinalti , akhirnya berhasil di menangankan Real Madrid dengan skor 5-3 atas Atletico Madrid untuk merengkuh trofi liga champions musim ini.

Hasil Final Liga Champions 2016 : REAL MADRID vs ATLETICO MADRID Skor Akhir 1-1 ( PK : 5-3 ) ” Los Blancos Raih Gelar Ke-11″ Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam