dikupas: Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra

Bookmark and Share
Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra

Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra, info terbaru dari Bolapro Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Marc Bartra memang didatangkan Borussia Dortmund untuk mengisi tempat Mats Hummels. Tapi, Dortmund tidak membebani ekspektasi terlalu tinggi kepadanya.

Marc Bartra didatangkan Dortmund dengan banderol 8 juta euro dan akan segera merampungkan kepindahannya setelah urusan soal kontrak selesai. Kedatangan Marc Bartra sendiri tak lama berselang setelah Borussia Dortmund resmi melepas Hummels.

Maka dari itu wajar media-media Jerman mulai membanding-bandingkan Bartra dengan Hummels. Bek lulusan La Masia itu mulai digadang-gadang bakal menjadi pengganti Hummels di lini belakang Borussia Dortmund.

Bukan tugas mudah tentunya bagi Bartra untuk mengisi posisi Mats Hummels mengingat peran bek 28 tahun itu sebagai kapten tim. Apalagi Bartra memilih bermain untuk Dortmund setelah terbuang di Barcelona.

“Kami percaya dia adalah pemain bertalenta tinggi, tapi kami tidak boleh membebani Marc dengan ekspektasi yang terlalu besar,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip Kicker.

Bartra sendiri memang bukan pilihan utama di Barca karena kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano. Namun, peluang untuk dia kembali tetap ada karena kabarnya ada klausul yang memungkinkan Bartra dibeli lagi dengan harga 40 juta euro.

Hans-Joachim Watzke langsung dengan tegas mengkonfirmasi bahwa didalam kontrak Marc Bartra tidak memiliki klausul buy-back.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Hans-Joachim Watzke: Dortmund tidak akan bebani Marc Bartra, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam