dikupas: Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat

Bookmark and Share
Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat

Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat

Arema Cronus bakal menjamu Semen Padang pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/7). Pada laga ini, tim Singo Edan kembali mengincar kemenangan.

Itu setelah, pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura di kandang sendiri, mereka hanya bermain imbang tanpa gol. Pelatih Arema, Milomir Seslija, pun optimistis skuatnya bisa memenuhi target tersebut.

“Pemain kami tengah dalam motivasi berlipat dan cukup optimistis menjalani pertandingan besok,” kata Milo, seperti dikutip laman resmi klub.

“Evaluasi sudah kami lakukan, kesalahan-kesalahan saat melawan Persipura tidak akan terjadi,” janji pelatih asal Bosnia itu.

Arema butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara ISC A. Sementara Semen Padang saat ini berada di peringkat keenam dengan 13 poin.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Semen Padang, Motivasi Penggawa Arema Cronus Berlipat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam