dikupas: Hadapi Dua Laga Tandang, PBFC Optmistis

Bookmark and Share
Hadapi Dua Laga Tandang, PBFC Optmistis

Hadapi Dua Laga Tandang, PBFC Optmistis menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Dua Laga Tandang, PBFC Optmistis menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pusamania Borneo FC Sudah Menemukan Gaya Permainan Terbaiknya

Pusamania Borneo Football Club semakin optimistis menghadapi dua laga tandang melawan PSM Makassar dan Persija Jakarta pekan depan, setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Persegres Gresik United, Jumat (17/6/2016).

Menurut kapten tim PBFC Ponaryo Astaman, kemenangan telak itu menjadi modal penting untuk mengangkat mental para pemain yang sedang menurun, seiring serangkaian hasil kurang maksimal pada laga sebelumnya.

Sebelum libur kompetisi jelang Hari Raya Idul Fitri, PBFC akan menjalani dua laga tandang, masing-masing menantang PSM Makassar (23/6/2016) dan Persija Jakarta (3/7/2016).

“Kemenangan atas Gresik United sedikit banyak telah memberikan efek positif bagi tim,” ujar Ponaryo Astaman, di Samarinda, Senin (20/6/2016).

Meski begitu, Ponaryo mengingatkan rekan-rekan setimnya jangan sampai terlalu percaya diri, karena tidak ada laga mudah di kandang lawan.

“Yang terpenting tetap bermain seperti lawan Gresik United, semua lini mau bekerja keras. Bahkan, lima gol lahir dari semua lini,” tambahnya.

Jika mampu mempertahankan konsistensi permainannya, tim berjuluk “Pesut Etam” bisa meraih hasil positif pada dua laga berikutnya.

“Inilah PBFC seharusnya, kami memainkan sepak bola indah sepanjang pertandingan dan hasilnya kami menang,” kata pelatih PBFC Dragan Djukanovic.

Pelatih asal Montenegro itu menyatakan puas melihat penampilan apik anak asuhnya saat menghajar Persegres Gresik United dengan lima gol tanpa balas di Stadion Segiri Samarinda.

Selain kerja sama antarlini yang berjalan optimal, lanjut Dragan, para pemain bisa memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Ini yang kita perlukan di setiap pertandingan. Mudah-mudahan pada laga away mendatang anak-anak bisa tampil tanpa beban dan kembali memeragakan kerja sama yang apik, sehingga kita bisa pulang dengan membawa poin,” tambahnya. (Solopos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Dua Laga Tandang, PBFC Optmistis semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam