dikupas: Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok

Bookmark and Share
Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok

Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok

Pertandingan seru Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/6) malam, terpaksa diakhiri pada menit ke-77 akibat ulah tidak terpuji dari suporter Persija. Kita sampingkan dulu masalah kerusuhan antar suporter Jakmania dan aparat keamanan.

Ada satu kejadian menarik yang terjadi sebelum kerusuhan ini, tentunya pertandingan akan jauh berbeda bila ikon Persija Bambang Pamungkas mampu mengeksekusi penalti dengan baik. Persija mendapatkan penalti di menit ke 55 karena Ade Jantra dijatuhkan Fachrudin bahkan sang bek mendapatkan kartu kuning kedua akibat pelanggaran tersebut.

Sayang, Bambang Pamungkas gagal menunaikan tugasnya. Eksekusi Bepe berhasil digagalkan kiper Persija, Teja Paku Alam. Mereka harus tertinggal setelah SFC mampu mencetak gol via tendangan bebas yang dicetak oleh Hilton Moreira di menit ke 66.

Menanggapi kegagalan ini Bepe yang sempat menjawab pertanyaan di akun twitternya @bepe20, mengaku tak kapok kegagalan penalti membuatnya dirinya enggan mengambil penalti kembali.

“Ini bukan yang pertama, dan tidak akan membuat saya kapok,”ujar Bepe ketika menjawab salah satu followernya.

Selain itu ia menolak tegas kegagalan penaltinya lantaran gas air mata yang sempat dilontarkan kepolisian di tribun gawang Teja Paku Alam. “Sama sekali tidak,”tegasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bepe Tak Kapok semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam