dikupas: Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal

Bookmark and Share
Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal

Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal, info terbaru dari Bolapro Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager Portugal, Fernando Santos, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang penting untuk tim besutannya. Tapi, dia ditegaskan tidak bisa bekerja sendirian.

Cristiano Ronaldo menunjukkan diri menjadi pemain yang amat produktif bersama Real Madrid. Dia mampu mencetak sebanyak 50 gol lebih dalam beberapa musim terakhir bersama El Real, Fernando Santos pun langsung akui Ronaldo adalah pemain penting untuk Portugal.

Setelah mengantarkan Los Blancos memenangi Liga Champions, Ronaldo masih belum mau memperkuat Portugal. Dia mengaku masih butuh istirahat agar bisa tampil fit di Euro 2016.

Soal Ronaldo, Santos mempunyai penilaian. Dia menyebut Cristiano Ronaldo memang pemain hebat, tapi dia masih membutuhkan rekan setimnya agar bisa tampil maksimal.

Cristiano Ronaldo penting untuk Real Madrid, tapi dia setidaknya juga penting untuk Portugal, kurang lebih hampir sama,” kata Fernando Santos pada Marca.

“Jika Anda mempunyai seorang pemain yang bisa mencetak 50 atau 60 gol setiap musim, seseorang yang bisa mencetak gol dari posisi manapun, dia bakal penting. Tak mungkin untuk mengukur seberapa penting dirinya.”

“Tapi, bahkan Cristiano bisa melakukan itu semua sendirian. Tak ada seorang pun yang bisa memenangi pertandingan sendirian. Anda selalu membutuhkan rekan setim. Tapi, tidak bisa di pungkiri bahwa dia adalah pemain penting,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Fernando Santos akui Ronaldo penting untuk Portugal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam