dikupas: FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia

Bookmark and Share
FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia

FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia

Dua pemain muda Indonesia, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, menyita perhatian klub FC Tokyo. Kedua pemain itu memang mengikuti trial di FC Tokyo U-18, beberapa waktu lalu.

Ternyata penampilan mereka memunculkan kesan yang baik bagi pelatih FC Tokyo U-18 Kazuki Sato. “Saya melihat potensi mereka dalam memposisikan diri dan kekuatan mereka, saya kira banyak kemungkinan,” kata Kazuki, dalam video bertajuk This is J.LEAGUE#5.

Lebih lanjut, pihak FC Tokyo juga tak menutup kemungkinan untuk merekrut para pemain muda dari Asia Tenggara, termasuk Hanif dan Bagas. “Tentu saja, jadi jika kami menemukan pemain bagus, bursa transfer dibuka pada Juli dan kami mencari pemain-pemain potensial,” jelas Kenzo Fujiwara, manajer Departemen Pengembangan Dan Bisnis Baru FC Tokyo.

Sementara itu, Hanif dan Bagas mengaku senang mendapatkan kesempatan trial di FC Tokyo. Mereka beranggapan sepakbola Jepang sangat berkualitas.

“Sepakbola Jepang sangat cepat, dan para pemainnya pintar,” tutur Hanif.

“Saya ingin belajar menjadi pemain bagus di Jepang,” timpal Bagas. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul FC Tokyo Buka Peluang Rekrut Dua Pemain Muda Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam