dikupas: Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman

Bookmark and Share
Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman

Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman, info terbaru dari Bolapro Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman untuk menjadi manajer mereka mulai musim depan dan telah membayar 5 juta pound kepada Southampton.

Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman setelah menyetujui untuk membayar 5 juta pound sebagai kompensasi pada Southampton.

Ronald Koeman, yang merupakan manajer Southampton untuk dua tahun terakhir, akan mengambil alih Everton di Goodison Park dari Roberto Martinez, yang dipecat sebelum musim lalu berakhir.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam, Koeman bergabung dengan Southampton pada 2014 dari Feyenoord, dan membawa klub pesisir selatan itu untuk finis di peringkat ketujuh dan keenam pada dua musim di bawah asuhannya.

Everton finis di peringkat ke-11 musim lalu, namun siap mendapatkan investasi dalam jumlah signifikan setelah pengusaha asal Iran Farhad Moshiri membeli 49,9 persen saham klub itu.

Koeman banyak disanjung untuk pekerjaannya di Southampton, di mana ia mempunyai rata-rata kemenangan sebesar 47 persen di Liga Inggris.

Sebelum pindah ke jalur manajemen, ia juga menikmati karier yang gemerlap, memenangi Piala Eropa bersama PSV Eindhoven dan Barcelona pada 1988 dan 1992.

Ronald Koeman akan diberikan gaji senilai 6 juta pound per tahun dan peresmian dirinya akan di konfirmasi pekan ini.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Everton telah mencapai kesepakatan dengan Ronald Koeman, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam