dikupas: Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United

Bookmark and Share
Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United

Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United, info terbaru dari Bolapro Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bek tengah Villarreal Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United dan menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho.

Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United dan akan segera melakukan tes medis pada pekan ini dan dikabarkan biaya transfer Eric Bailly mencapai £ 30m yang harus dikeluarkan Red Devils.

Dia telah tampil 40 kali di La Liga dan untuk Espanyol 5 kali sejak didatangkan Villarreal.

Bailly bergabung dengan Villarreal dengan biaya transfer £ 4.4m pada bulan Januari 2015 dan bermain di setiap pertandingan serta membawa Pantai Gading menjuarai Piala Afrika beberapa minggu kemudian sejak didatangkan Villarreal.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic yang diisukan akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Mourinho sejak menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United ternyata bukan dirinya.

Striker Swedia, 34 tahun, berstatus agen bebas setelah meninggalkan Paris St-Germain dan mengisyaratkan pada akhir pekan dia akan membuat mengumumkan tentang masa depannya.

Namun dia menolak untuk menguraikan secara detil, mengatakan: “Bersabarlah, dan tunggu waktu yang tepat.. !”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Eric Bailly akan segera merapat ke Manchester United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

komentar yang terdapat link hidup akan dilaporkan Spam